[BREAKING NEWS] Sooyoung dan Jung Kyung Ho Resmi Pacaran

16.25.00



Sepertinya SNSD belum mau berhenti membuat penggemar mereka menarik nafas akan kabar menghebohkan di awal tahun 2014 ini. Kabar hubungan asmara Yoona dengan Lee Seung Gi sepertinya membuat artis lainnya memiliki sedikit keberanian untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka, seperti halnya Sooyoung. Baru saja dikabarkan bahwa Sooyoung sedang menjalani hubungan cinta dengan seorang aktor bernama Jung Kyung Ho, yang beberapa waktu lalu sudah dikabarkan sedang dekat dengannya.

Rumor kedekatan kedua insa ini pertama kali muncul pada bulan Februari dan Oktober 2013 lalu. Tapi mereka membantah bahwa mereka hanya teman biasa di gereja dan merupakan satu almamater.

Kemudian rumor kembali menyeruak, kali ini 'Sports Seoul' secara eksklusif menyatakan bahwa keduanya sudah mulai pacaran setahun yang lalu mulai saat Jung Kyung Ho hampir keluar dari wajib militernya. Untuk mendukung isu ini, mereka juga menunjukkan photo dan video Sooyoung dan sang aktor.

Kedua pasangan ini juga terlihat sedang merayakan malam Natal bersama di rumah Sooyoung di Nonhyeondong, Seoul dengan kakanya Choi Soo Jin dan beberapa teman. Jung Kyung Hojuga terlihat memasuki sebuah toko Chanel di sebuah department store di Apgujeong untuk membeli hadiah untuk Sooyoung. Namun, 'Sports Seoul' menyatakan bahwa keduanya sering keluar bersama untuk menonton film dan kencan di dalam mobil, agar hubungan mereka tidak ketahuan



SM Enterianment akhirnya juga turut angkat bicara dan mengkonfirmasi bahwa keduanya memang sedang pacaran! Mereka mengatakan bahwa tiak jelas kapan pastinya keduanya mulai berhubungan, "RUmor itu benar adanya. Hubungan mereka semakin serius... Mohon dukung kduanya."

Sementara itu, perwakilan dari Jung Kyung Ho juga sudah mengokonfirmasi, "Dia dan Sooyoung sedang menjalin hubungan asmara... Kami mohon maaf kalau kami mengatakan sebaliknya saat rumor ini menyebar beberapa waktu lalu. Sebelumnya, saat kami bertanya kepada Jung Kyung Ho, dia berkata bahwa itu tidak benar jadi kami juga mengatakan kepada kalian bahwa ini tidak benar. kami minta maaf. Kami akan memberikan pernyataan resmi nanti."



Sumber: Berbagai Sumber

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive