[Video/Trans] Yongseo+Hyoyeon sebagai MC Music Core

16.11.00


YongSeo is Back. Bagi kalian yang rindu Goguma Couple di 'We Got Married' ini muncul di TV bersama-sama kembali, kali ini kalian bisa melotot kegirangan. SNSD Seohyun dan CNBLUE Yong Hwa, serta SNSD Hyoyeon menjadi MC untuk tayangan acara musik MBC 'Show! Music Core' minggu ini. Mereka bertiga membawa keceriaan yang sangat kompak.

MC cut mereka bisa kalian nikmati dibawah ini lengkap dengan terjemahan di bawahnya...

Enjoy!!!!





Translation :

Seohyun: Halo! Aku adalah gadis penikmat musik, MC Seohyun...
Yonghwa: Dan MC Special Yonghwa...
Hyoyeon: dan Hyoyeon!
Seohyun: Unnie, kalian, kenapa kalian ada di sini?
Hyoyeon: Taeyeon dan Tiffany harus pergi sebentar, jadi kami mengisi tempat mereka sebentar. Mohon bimbingannya!
Yonghwa: Menjadi MC bersama SNSD Hyoyeon dan Seohyun, ini benar-benar suatu kehormatan. Mohon bimbingannya.
Seohyun: Sekarang, karena ada dua orang spesial berdiri di sini, aku rasa Music Core hari ini akan sangat  menyenangkan. Aku dengar bahan ada penampilan yang keren hari ini?
Hyoyeon: Penampilan yang hanya bisa dilihat di Show! Music Core.
[daftar penampil]
Seohyun: Dan, apakah kita langsung saja ke penampilan TRITOP?
Yonghwa: "I'm a Bad Person".

--

Yonghwa: Aku tidak yakin apa itu cinta. Apa itu cinta?
Seohyun: Apa? Kau bohong.
Yonghwa: Selanjutnya C-REAL: "Joma Joma!"
Hyoyeon: Cinta itu adalah saat kau terluka sebanyak kau belajar.
Seohyun: Pengakuan menyakitkan dari Lee Tae Kwon.
Yonghwa: "All Out of Love".

---

Seohyun: Bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku kepada seseorang yang aku cinta?
Yonghwa: Menurut pendapatku, surat yang ditulis dengan tangan adalah yang terbaik. Apakah kau ingat bagaimana aku menulis surat dalam sebuah program dua tahun lalu?
Seohyun: Aku tidak begitu ingat, tapi bukankah itu karena kau meminta maaf?
Yonghwa: Oh, kau benar. Iru adalah masa lalu.
Hyoyeon: Hei kalian berdua, jangan bertengkar lagi. Daripada berdebat, bagaimana dengan memandang dengan penuh cinta? Aku sangat senang meskipun hanya memikirkannya saja!
Seohyun: Shayne membawakan - "Looking at You"!
Yonghwa: Aku melihatmu.

---

Hyoyeon: Yonghwa, Seohyun. Apakah kalian tahu cara putus yang paling buruk? dengan SMS.
Seohyun: Bagaimana seseorang bisa putus hanya dengan SMS? Kita tidak boleh melakukannya!
Yonghwa: Mungkin karena ia terlalu malu untuk melihat langsung di wajahnya?
Hyoyeon: Yonghwa, kau pernah putus lewat SMS, kan?
Seohyun: Dia pernah, dia pernah!
Yonghwa: Tentu saja tidak! Saat putus, aku melakukannya layaknya seorang lelaki sejati.
Seohyun: Ya, ya... ngomong-ngomong, mengatakan selamat tinggal selalu menyakitkan. LEDapple dengan - "Sadness".

---

Hyoyeon: Breaking news! B2ST Yoseob dan APINK Eunji sedang dalam skandal warna merah jambu!
Yonghwa: Tidak mungkin!
Hyoyeon: Aku juga mau memiliki cinta merah jambu. Yonghwa, apakah ada cara?
Yonghwa: Uhhh...skandal Yoseob dan Eunji, saksikan berikut ini!
Seohyun: "Love Day"!

---

Seohyun: Penampilan siapa selanjutnya?
Hyoyeon: Sang legenda pop, Shinhwa!
Yonghwa: Ya, dan "Goodbye darling", "Hey You..." penampilan fantastik CNBLUE juga sudah menunggu!
Seohyun: Aku mau cepat melihatnya, tapi sebelum itu, suara yang merasuk dalam hati - 2AM "You Also Like Me".

---

Yonghwa: Ada penjahat di sekeliling kita. Mulai sekarang, tak ada yang oleh bergerak.
Seohyun: Siapa?
Yonghwa: Mereka yang telah mencuri hati para wanita, SHINee!
Seohyun: Aku benar-benar menantinya. Tapi ini sudah waktunya berpisah...
Hyoyeon: Waktu berjalan sangat cepat. Ini sangat menyenangkan bisa menjadi MC bersama kalian.
Seohyun: Aku juga.
Hyoyeon: Dan penonton, jangan lupa - jangan pindah channel sampai selesai!
Seohyun: Sekarang kita harus mengatakannya bersama? Pusat dari musik Korea...
Yonghwa: Show! Music Core...
Hyoyeon: sampai juga minggu depan,
All: Show, show, show! Da dah!





Video: akfnzhyjs1@youtube + CNTLU@youtube
Translation bahasa Inggris: @MtnMadman

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive